Kamis, 11 April 2013

SAMTON PLUS ( KAPSUL MINYAK KULIT MANGGIS & DAUN SIRSAK)
OBAT HERBAL ALAMI SAMTON PLUS merupakan sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari minyak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti ampuh mampu mengatasi berbagai jenis penyakit kronis. Diolahi dan ditangani oleh para ahli dari ilmu kesehatan, yang aman dikonsumsi karena tidak mengandung bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping. Kulit manggis yang terkandung dalam samton plus memiliki memiliki antioksidan dengan kadar yang tinggi, memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti antiperadangan, antikanker, antibakteri, antijamur, antiplasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Kulit buah manggis memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan). Kandungan estanol dalam kulit manggis mampu meredan radikal bebas secara kuat.
Obat Alami Asma-, Dalm sejarah memperlihatkan bahwa khasiat daun sirsak ini telah diketahui oleh bangsa Indian kuno, yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit jantung, asma, liver dan rematik. Berdasarkan 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970 bahwa daun sirsak sangat bermanfaat bagi pengobatan, beberapa diantaranya ialah meningkatkan energi di dalam tubuh dan melindungi sistem kekebalan tubuh serta menghindari infeksi yang mematikan.

Kombinasi khasiat kulit manggis dan daun sirsak dalam Obat Alami samton plus secara sinergi mampu saling melengkapi dalam membantu efektifitas proses pengobatan Asma dan  berbagai macam penyakit lainnya.samton plus  juga dapat dikonsumsi sebagai pencegaha penyakit.

HARGA 8.5000 MENJADI 70.000
PESAN SEKARANG DAN RASAKAN KHASIAT NYA
JANGAN RAGU-RAGU AKAN KHASIATNYA

2 komentar:

  1. kenapa tidak bias hubungi. no telepon
    minta lagi telepon no
    sini korea selatan aku nama mr,choi
    e-mail yeongaechoe@naver.com

    BalasHapus
  2. sini korea selatan. aku nama mr,choi
    tidak bias hubungi
    minta telepon no.

    BalasHapus